Laman

Minggu, 17 Juni 2012

AKU MENCINTAIMU DISETIAP DETIK WAKTU YANG BERLALU


Yang Terbaik Bagimu
By: Ada Band ft Gita Gutawa
Teringat masa kecilku
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Di sisimu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala
Mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu, jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu, jatuh dan terinjak

Tuhan, tolonglah..
Sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku trus berjanji
Takkan khianati pintanya

Ayah dengarlah..
Betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan
Ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Kurindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala
Sesuatu yang pernah terlewati...




Lirik lagu di atas, merupakan  pembuka dari alur ceritaku, untuk seorang terkasih yang telah lama kembali kepada sang Ilahi, dan kini lantunan bait berikutnya adalah segelintir asa yang ingin kusampaikan kepadanya,  andai kata angin dapat menyampaikannya, aku berharap dia dapat tersenyum disana... I love you dad ^^



AKU MENCINTAIMU DISETIAP DETIK WAKTU YANG BERLALU
Aku mencoba memahami dari apa yang Tuhan takdirkan kepada kita
Aku mencoba untuk mengerti setiap pesan yang Tuhan sampaikan kepada kita
Tetapi mungkin, aku masih terlalu rapuh untuk meyakini
Karena mungkin aq tak pernah ingin kau pergi

Masih terngiang dengan jelas ketika kau pertama kali mengantarkanku ke TK dulu
Kau memintaku menunggu di ayunan berwarna kuning itu
Kau memintaku untuk bermain bersama kawan-kawanku
Dan kau berlalu untuk mengajar katamu
Aku menangis takut ditinggalkan ditempat asing itu
Dan kau membujukkan, mengatakan hal-hal manis ditelingaku

Aku pun masih mengingat kala kau marah kepadaku
Aku tak mengaku telah mengambil uang dalam tas kerjamu
Hingga kini hal itu masih ku simpan sendiri di benakku
Terkadang aku merasa sangat bersalah tidak mengakui kesalahanku
Tapi aku berharap jika kau dapat mendengarku
Bahwa aku menyesal melakukan itu

Aku kini sudah dewasa
Dan kadang terbersit di hatiku agar kau ada disisiku
Kembali memarahiku ketika aku nakal
Kembali membujukku dengan kata-kata manis ketika aku merajuk

Aku biasa iri dengan kawan-kawanku
Ketika ku tamatkan SMA dan mereka dapat tertawa gembira bersama orang yang dicintainya
Tetapi aku tau kau tidak di sana mengatakan selamat atas kelulusanku

Ayah, Mentari masih bersinar indah
Rembulan pun tetap terjada kala malam tiba
Dan aku masih dengan tulus mencintaimu
Disetiap detik waktu yang berlalu

Ayah, karenamu aku belajar akan kehidupan
Karenamu aku belajar tentang kesabaran
walau kadang awan menutupi cerahnya bintang-intang
Aku akan selalu mencintaimu
Disetiap detik waktu yang berlalu

Dari anakmu yang selalu Mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar