Laman

Jumat, 06 April 2012

Apa Hakmu Atas Waktuku!



Mengertikah dirimu akan maksud dari kehidupan ini???Apa kau tahu???AYO JAWAB!!! Apa kau tahu??? 
HA!!! 
Kenapa kau diam??? Kenapa kau membisu??? 
KENAPA???Kau itu bodoh atau sudah pikun? Sudah berapa usia mu? 
HA!!! JAWAB!!! 
Hingga untuk berkata, untuk menyuarakan hal yang kau pikir saja tidak bisa! 
Kasihan kau ini...
Sekarang kita telah merdeka!!! 

Apa kau dengar, kita telah MERDEKA!!!
Tapi yang ada malahan penjajahan tersulubung, 

ya... TERSELUBUNG.Hingga aku pun tak dapat bergerak bebas, terlalu sempit ruang untuk ku. 
Hingga untuk bernafas pun aku harus mencuri waktu.
Apa kau paham??? Aku harus mencuri waktu ku sendiri!!! 

Hak ku!!! Milik ku!!! Anugerah ku!!!
Mengapa???Karena aku bukan siapa-siapa, hanya sebuah pion yang tak berarti... 

yang telah rusak dan kayunya disantap rayap, 
akan hilang ditiup angin yang murka...Apa aku hanya lah kelinci percobaan??? 
Yang dicipta hanya untuk kepahitan!!! 
Kalau pun aku bahagia itu tidak seberapa... 
aku bagaikan kupu-kupu yang kehilangan nektar karena dibenci para bunga!!!Mengapa aku tak memperoleh milikku??? 
Mengapa??? Apa hak mu atas waktuku!!! 
APA??? Jawab aku??? 
Bajingan!!! 
Maaf, hatiku sedang marah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar